Sunday, November 27, 2016

wisata Tegalarum Adventure Park di gunung kidul

tegalarum adventure park karang tengah gunung kidul yogyakarta
Ada satu wisata yang terbaru di gunung kidul Yogyakarta yang bernama Tegalarum Adventure Park, wisata ini menyajikan berbagai wahana permaianan dan petualangan untuk pengunjung yang semuanya itu akan menguji seberapa kuat adrenalin anda dan keluarga akan anda rasakan ketika berwisata dan bermain di tegalarum Adventure Park.


Di dalam area wisata tegalarum anventure park ada beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati dan mungkin patut and pertimbangkan untuk mencobanya, ada fasilitas yang memang diperuntukan untuk keluarga, ada juga berbagai macem olah raga yang tentunya salah satunya adalah jenis olah raga yang anda gemari, ada juga tempat yang di sediakan untuk tempat kegiatan suatu outbound semuanya itu anda bisa rasakan di tempat wisata ini.
Setiap kali anda memilih kegiatan petualangan berjenis apapun dan anda melakukan petualangan tersebut anda akan di damping oleh tiem dari pihak pengelola yang memang sudah ahli dalam bidangnya, jadi anda kagak usah ragu ragu, takut dan khawatir mereka tiem ahli akan mengawal anda sampai anda merasa puas dengan petualangan yang anda pilih sesuai selera dan juga mereka akan menjaga keamanan dan kenyamanan anda dengan adanya keamanan dan kenyamanan yang di prioritaskan oleh tiem mereka maka pengunjung akan leluasa menikmati pemandangan yang indah di lokasi tempat wisata bahkan pemandangan yang berada di gunung kidul.
Kegiatan yang ada di tegalarum Adventure Park berbagai macem yang bisa anda pilih di antaranya: outbound, bagi anda yang ingin melakukan kegiatan ini pihak pengelola wisata ini menyediakan suatu paket seru yang ada didalmnya mulai dari pelajar, mahasiswa, karyawan bahkan ada juga untuk anak anak dan PAUD, mereka bisa bermain sambil belajar ketika melakukan outbound tersebut.

Wahana keluarga
Bagi pengunjung yang berwisata dan membawa serta keluarga dan anak anak, di tempat Tegalarum meyediakan tempat bermain untuk keluarga, permainan ini cukup asyik dan menyenangkan si buah hati anda yaitu Duck River atau becak air dan ada juga Tubing, untuk wahana ini airnya tidak dalam dan juga tenang jadi anda tidak usah terlalu mengkhawatirkan keluarga anda ketika bermain. Sedangkan untuk biaya permainan ini hanya Rp20,000, dengan harga segitu anda bisa memanjakan si buah hati.
Super Flying Fox
Nama Flying fox memang selalu menantang adrenalin setiap yang menikmatinya, flying fox sendiri di sini beda dengan yang lainnya lebih panjang dari kebiasaanya makanya disini dinamakan super flying fox, walaupun panjang dan tentunya akan menantang adrenalin tetap kenyamanan dan keamanan yang di prioritaskan tiem pengelola. Dan flying fox disini mempunyai 2 rute dan tentunya dengan harga yang berbeda pula, rute yang satu akan melewati hutan yang panjang flying foxnya mencapai 80m, dengan harga Rp20,000 / orangnya, sedangkan yang rute ke dua akan melewati sungai dan yang ini akan dikenai biaya Rp25,000 /orang nya.

River tubing
Bagi anda yang punya jiwa petualang maka patutlah anda mencoba wahana River Tubing yang ada di tegalarum adventure park, jarak yang akan anda tempuh 3-4 km dalam perjalanan anda akan di suguhi pemandangan yang indah yang ada di air terjun sungai gempol dan juga sungai Bachin. Paket yang pengelola tawarkan untuk wahana ini Rp50,000 /orang, harga tersebut plus fasilitas: minum, tiem pemandu, jaket pelampung, tubing, sepatu karet, dan juga ada es kelapa muda dan snack.

Body Rafting
Selain wahana wahana yang ada di atas masih ada satu lagi yang bisa anda coba yaitu Body Rafting, untuk tiket Body Rafting ini anda bisa mengeluarkan biaya Rp30,000 /orang, biaya ini plus fasilitas: drink, tiem pemandu, sepatu karet, jaket pelampung, wedang jahe dan juga dapet snack setelah anda selesai melakukan wahana ini.

alamat TegalArum Adventure Park
Tempat wisata Tegalarum Adventure Park ini beralamatkan di desa Wisata Sidorejo, Kr tengah, Wonosari, kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta atau pada titk GPS dan peta @-8.0281307,110.5893173
rute ke Tegalarum Adventure Park
bagi anda yang berangkat dari jogja kota setelah anda melewati POM bensin kira kira 50 meter ada perempatan jalan, kemudian anda belok kiri yang menuju karang tengah, (di situ terpampang papan petunjuk jalan sebelum perempatan jalan tadi) lurus saja mengikuti arah tersebut sampai anda melewati tiga kali perempatan kecil, setelah itu anda akan melihat Banner Tegalarum yang berarti anda sudah sampai di tujuan anda yaitu tegalarum Adventure Park.
harga tiket ke Tegalarum Adventur Park karang tengah
harga Rp50,000 untuk sekali masuk mungkin di rasakan sebagian orang sagat mahal, tetapi kalau sudah masuk dan menikmati indahnya pemandangan yang ada di Tegalarum Adventure Park dan merasakan permainan yang ada di sana rasanya akan sebanding dengan harga yang di tawarkan tersebut, anda bisa seharian menikmati dan bermain bersama si buah hati.
kuliner di Tegalarum Adventure Park
banyak sekali warung makan dan bahkan restoran pun ada di lokasi area wahana Tegalarum Adventure Park yang semuanya menjajakan makanan dan minuman yang akan menggugah selera makan anda, ada soto ayam, NasGor (nasi goreng), ayam goreng, dan juga ada masakan sea food, yang kesemuannya itu ditawarkan dengan harga yang terjangkau.
hotel di sekitar Tegal Arum Adventure Park
Tempat yang selalu ramai oleh pengunjung akan selalu dimanfaatkan oleh banyak pihak tak terkecuali pengembang usaha perhotelan dan penginapan, di sekitar lokasi wisata Tegalarum Adventure Park banyak sekali bangunan hotel untuk anda menginap, antara lain: Hotel Cristalite, Hotel Jentra, dan juga ada Surya Dharma Hoomestay, bagi pengunjung yang hendak menginap di hotel sekitar lokasi wisata jangan khawatir dengan harganya, karena semuanya dengan harga yang terjangkau.

1 comment: