Wednesday, December 14, 2016

wahana wisata air Jepara Ourland Park

wisata air jepara ourland park
beberapa tahun terakhir begitu banyak sekali muncul wahana wisata air yang baru dan keren, semuanya memiliki ciri khas masing masing, di jepara misalnya, memang jepata terkenal dengan wisatanya yang berupa pantai tetapi selain itu di jepara juga banyak wisata yang lain yang berupa wisata air selain pantai salah satunya adalah wisata air ourland park jepara, wisata ini memang bisa di bilang cukup baru di jepara, tetapi wahananya sudah cukup lengkap, mudah di jangkau dan fasilitasnya juga sudah memadai, makanya wisata air ini sudah menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di kota jepara, selain nama ourland park ternyata juga banyak yang menyebutnya dengan ocean park. Wisata ini menjadi idola warga kota jepara karena mempunyai rekreasi wahana air yang lumayan lengkap juga biaya tiket yang relatif murah menjadikan JOP (Jepara Ourland Park) sebagai wisata faforit keluarga warga jepara dan sekitarnya.

wahana air di wisata jepara ourland park
pengunjung bisa menikmati suasana yang indah dan syahdu di wahana wisata air ourland park karena wisata keluarga ini sudah memiliki wahana bermain dan berwisata yang lengkap dan akses jalan menuju lokasi wahana wisata yang gampang karena berada di lokasi teras kota jepara, dan anda bisa memberikan rasa senang dan nyaman pada si buah hati bahkan anda bisa merasakannya sendiri untuk menikmati kenyamanan di lokasi tempat wisata, dan untuk sampai di lokasi wisata anda akan dengan mudah sampai di tempat tujuan anda bisa menggunakan mobil pribadi ataupun memakai jasa angkutan umum.
untuk menambah tingkat kelengkapan di area wisata ourland park tersebut pengelola melengkapinya dengan parkiran luas, panggung hiburan, ballroom. Food court, musholla, sky lounge, restoran, golf car, E-biike, da nada mini train, tidak itu saja pengunjung juga banyak yang menikmati pantai mororejo yang berada di samping ocean park dengan eksotismenya pantai mororejo tersebut membuat pengalaman ini tidak akan terkesampingkan, itu semuanya akan semakin menambah keseruan berwisata anda kali ini bersam keluarga dan kerabat family.

tiket masuk jepara ocean park
pembangunan Jepara Ocean Park baru mencapai sekitaran 95% pembangunan dan belum sampai 100%, tetap untuk biaya masuk saat weekday dibandrol Rp 60. 000 dan Rp 85. 000 untuk ticket terusan. Di Tengah waktu weekend Rp 75. 000 dan Rp. 100. 000 ticket terusan.
Wisata JOP (Jepara Ocean Park) ini di resmikan oleh bapak bupati Jepara Bpk. Ahmad Marzuqi dan bapak guberneur Jateng Bpk. Ganjar Pranowo pada tanggal 10 april 2016. Bagi anda yang memiliki rencana untuk kerjakan liburan bersamaan keluarga, kerabat ataupun saudara, JOP mungkin menjadi pilihan yang cocok untuk nikmati liburan Anda kali ini.
alamat lokasi jepara ourland park
jepara ourland park ini terletak di Pantai Mororejo, RT. 4 / RW. 2, kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah 59452 atau pada titik GPS @-6.547312,110.6605263
di mulai dari jepara kota melalui jalan jepara menuju bangsri kemudian di lanjutkan ke kedungcino hingga sampai ke lokasi, atau anda bisa melihat map lokasi berikut ini
bila dari kota kudus JOP (Jepara Ourland Park) berjarak 42,4 km lewat Jl. Raya Jepara – Kudus atau Jl. Raya Kudus – Jepara dan Jl. Jepara – Kudus
jika di tempuh dari kota pati berjarak (81,7 km) lewat Jl. Raya Pati-Tayu
dan bila di tempuh dari kota demak berjarak (53,9 km) lewat Jl. Jepara – demak
Hotel dekat jepara ourland park
bagi anda  dan keluarga yang ingin bermalam di sekitar area wisata air ini anda tak perlu khawatir, di sekitar jepara ourland park ini anda bisa dengan mudah menemukan hotel maupun penginapan dengan harga yang relatif terjangkau sesuai dengan fasilitas cukup lengkap yang anda butuhkan di antaranya  HOMESTAY KOTABARU, Hotel Syailendra, Hotel d’Season Premiere Jepara, The Gecho Inn Town, Hotel Segoro, samudra hotel & resto dan masih banyak lagi.
Tempat wisata terdekat dengan jepara ourland park
Ada begitu banyak lokasi wisata di kota jepara, tetapi yang terdekat dengan pantai mororejo adalah pantai kartini dan pantai bandengan dan juga benteng portugis, dan masih banyak lagi tempat wisata yang dekat denga Jepara Ourland Park yang keasyikanya selalu menunggu untuk dikungjungi.

1 comment: