Tuesday, July 18, 2017

Water Blaster, Wahana Wisata Air di Semarang yang Terlengkap

Water Blaster Semarang
Water Blaster Semarang adalah sebuah tempat rekreasi disemarang yang cukup lengkap. Jadi buat anda yang bingung mau rekreasi di mana dan kemana ketika di Semarang, langsung saja disarankan pilih Water Blaster. Wahana  Waterpark yang menyediakan banyak sekali permainan dan atraksi seru yang semuanya bisa anda coba. Dengan jumlah keseluruhan permainan yang lebih dari 20 wahana air semuanya siap untuk memberikan pengalaman yang menantang buat pecinta wahana air.
Wahana yang Tersedia di Water Blaster Semarang
Bendulan, Blaster Warior, Jungle Tree, Great Wall sedikit dari puluhan wahana lain yang bisa anda mainkan. Dan semua tentu sudah dipenuhi dengan fasilitas yang lengkap seperti Gazebo, Family Gazebo, Vip Court, dan lain sebagainya. Semua wahana dan fasilitas yang ada hanya untuk menambah kenyamanan setiap wisatawan yang akan bermain di Waterpark kota lumpia tersebut.
Harga Tiket Masuk di Water Blaster Semarang
Buat anda yang sudah tidak sabaran untuk mengunjungi Waterpark yang fenomenal ini, alangkah baiknya kita lihat dahulu informasi harga tiket masuknya. Biar lebih mudah dan tidak ribet kita sampai di Water Blaster Semarang.

Kalau anda berniat mengunjungi Water Blaster di Semarang pada hari biasa yakni Senin – Jumat, maka harga tiket masuknya bisa anda beli dengan harga Rp 60.000.
Sedangkan untuk akhir pekan (Sabtu dan Minggu) harga tiket masuk Water Blaster Semarang Rp 80.000. Untuk hari libur Nasional Harga Tiket masuk akan disesuaikan kembali.
Pada musim liburan seperti Desember dan Juli, biasanya harga tiket masuk tempat wisata mengalami penyesuaian, ada baiknya langsung menghubungi waterpark untuk kepastian harga tiket masuk.
Jam Buka di Water Blaster Semarang
Sedangkan untuk jam operasional di wisata wahana Waterpark ini mulai dibuka:
hari Senin, dibuka pukul 13: 00 – 17:30
hari Selasa – Jumat. dibuka pukul 10.00 – 17.00 
Dan sedangkan untuk akhir pekan yakni Sabtu – Minggu dan Hari Libur Nasional waterpark mulai dibuka pukul 07.00 pagi sampai jam 17.30 Wib Sore.
Wahana Menarik di Water Blaster Semarang
Sesuai dengan namanya Water Blaster Semarang yaitu mengusung konsep waterpark dengan beragam kegiatan yang berhubungan dengan permainan air. Wahana-wahana dengan banyak pilihan disajikan untuk kecerian setiap pengunjung yang datang ke waterpark ini. Beberapa wahana yang layak untuk dicoba antara lain:
Slider : Wahana yang memiliki 2 seluncuran, dengan ketinggian dan panjang lintasan yang akan menguji andrenalin. Salah satu seluncuran merupakan yang terpanjang dan tertinggi di Water Blaster Semarang.
Slide Race : Wahana yang sangat cocok buat kamu yang suka peluncuran dengan kecepatan tinggi. Meluncur dari ketinggian 12 meter meluncur dilintasan sepanjang 60 meter pasti akan seru sekali. Kamu juga bisa balapan dengan pengunjung lain untuk menguji jiwa kompetitif kamu.
Family Slide : Sangat cocok dimainkan keluarga yang membawa anak-anak. Seluncuran air yang tidak terlalu tinggi hanya 3,5 meter serta panjang 18 meter pasti akan membuat anak-anak akan ceria ketika memainkan wahana ini.
Beach : Lazy River sepanjang 250 meter, kamu bisa mengarungi sugai buatan ini dengan beberapa kejutan menarik tentunya. Atau kalau kamu sudah terlalu lelah bermain di berbagai wahana kamu juga bisa bersantai di sungai buatan ini.
Wahana wisata permainan lain juga masih banyak dan tentu semua bikin penasaran dan layak untuk dimainkan. Baik untuk anak-anak maupun yang sudah dewasa.
Ketentuan tiket masuk Water Blaster Semarang :
1. Gratis menikmati semua wahana Water Blaster kecuali Flying Fox.
2. Gratis Pelampung atau Ban permainan selama persediaan masih ada
Alamat Water Blaster Semarang
Alamat Water Blaster Semarang ini berada di Jl.Bukit Candi Golf no.1, Semarang 50274, Indonesia, No Telp : (024) 850-0030, Fax : (024) 850-1123, dan email : info@waterblasterindonesia.com.

No comments:

Post a Comment