Thursday, July 27, 2017

Danau Tawang, tempat yang nyaman di tengah kota semarang

Danau Tawang Semarang
Wisata Danau Tawang di Semarang memang salah satu tempat wisata yang sangat ramai dikunjungi dan banyak di minati semua kalangan, karena danau ini di samping lokasinya berada di tengah kota juga mempunyai pemandangan dan kenyamanan yang di butuhkan semua lapisan masyarakat.
Danau Tawang yang berada di Tanjung Mas, Semarang Utara ini,  memang cocok sekali di jadikan tempat untuk bersantai bersama keluarga, menghabiskan waktu menjelang malam, dan juga cocok bagi anda yang mencari tempat yang punya hoby dengan memancing. Memang banyak sekali warga yang datang hanya untuk duduk duduk bersantai ataupun jalan jalan bahkan banyak pula yang datang hanya untuk memancing di tempat danau ini.

Wisata Danau Tawang di Semarang ini memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk di datangi. Anda akan merasa rugi bila berada di kota Semarang namun tidak sempat mengunjungi Wisata Danau Tawang yang sungguh mempunyai keindahan yang tiada tara.
wisata Danau Tawang ini sangat cocok dijadikan tempat mencari ketenangan jiwa ataupun mencari cara untuk melatih kesabaran anda yaitu dengan cara memancing di lokasi tersebut, dengan begitu kesabaran anda akan terlatih dengan sendirinya. Untuk mengisis waktu liburan anda, datanglah ke tempat Danau ini, pasti anda akan merasa heppy.
Daya Tarik Wisata Danau Tawang
Wisata Danau Tawang di Semarang merupakan tempat wisata yang harus anda datangi selanjutnya, karena pesona keindahannya yang sangat mempesona. Warga sekitar biasa menjadikan tempat Danau Tawang ini dengan melakukan aktivitas jalan santai, bercengkrama dengan si buah hati atau juga bisa menikmati alam sekitar yang sejuk karena di kelilingi air danau yang cukup luas.
Wisata Danau Tawang di Semarang Jawa Tengah memiliki tempat yang sangat nyaman untuk bersantai. Karena danau ini mempunyai pemandangan yang sangat indah. Mencari tempat wisata yang murah namun memiliki pemandangan yang luar biasa indah, disinilah tempatnya, Danau Tawang Semarang. Di lokasi Danau Tawang ini anda bisa menyaksikan bangunan berupa pintu air yang di bangun belanda pada masa lalu yang berguna untuk mengatur luapan sungai sungai di semarang.
Fasilitas di Area Danau tawang
Berbagai fasilitas tersaji di lokasi Danau Tawang semarang, seperti area parker. Rumah makan, kamar mandi (MCK), tempat istirahat, bahkan tempat bermain untuk buah hati anda pun tersedia di sekitar lokasi, dan juga masih banyak lagi yang lainya.
Alamat Danau Tawang
Danau Tawang ini lokasinya terletak di Tanjung Mas, Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Persisi di depan Stasiun Tawang Semarang yang kemasyhuranya sampai di pelosok Negara Indonesia sebagai warisan sejarah peninggalan belanda.
Rute Menuju Danau Tawang
Jika andahendak berkunjung ke Danau Tawang dan memakai kendaraan umum seperti bus umum atau angkutan lainnya hal itu bukan masalah besar, karena hal ini bisa dikatakan sedikit mudah, anda tinggal berhenti di terminal bus TERBOYO semarang, dan setelah itu anda cari angkutan lagi yang mengarah ke Stasiun Tawang Semarang. Setelah sampai di Stasiun Tawang berarti anda sudah dekat dengan tempat yang anda tuju yaitu Danau Tawang.
Saran dan Tips Berwisata di Danau Tawang
Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Danau Tawang di Semarang Jawa Tengah, anda perlu mempersiapkan keperluan yang anda butuhkan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta jangan sampai lupa membawa kamera digital anda ataupun kamera Smartpon anda untuk mengabadikan moment bahagia anda bersama keluarga .
Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

1 comment: