Sunday, July 23, 2017

Perumahan (BSB) Bukit Semarang Baru, Danau Buatan Di Semarang

Bukit Semarang Baru (BSB)
Menikmati hari libur dan akhir pekan dengan jalan jalan santai ditemani keluarga tercinta dengan pemandangan yang sangat indah bersama udara yang sangat sejuk tentu itu semua yang di impikan setiap manusia yang hidup di dunia yang indah ini, terlebih negara indonesia yang sudah terkenal dengan keindahan alamnya. Di semarang terdapat sebuah tempat yang bisa di jadikan rujukan seperti seperti yang tertera di muka, dengan keindahan dan kesejukan yang nyaman dan mempesona. Sebut saja Bulit Semarang Baru (BSB)
BSB adalah singkatan dari (Bukit Semarang Baru) merupakan sebuah kawasan perumahan sekaligus lahan penghijauan yang dikembangkan dengan konsep kawasan kota terpadu. BSB ini Terletak di Jalan Semarang -> Boja, BSB cukup dekat dengan Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, jadi sangat wajar kalao lokasi ini menjadi incaran banyak orang yang mau mengembangkan usahanya.

Saat anda memasuki gerbang BSB, anda akan disambut dengan rumput hijau yang membentang rapi dan juga rimbunnya pepohonan yang berada di samping kanan kiri jalan membuat suasana semakin menyenangkan. Untuk mencapai danau buatan, anda masih harus masuk ke arah utara, melewati sebuah pos satpam. Kira-kira setelah 100 meter dari pintu gerbang, disitulah danau yeng menawan berada.
Banyak pengunjung yang datang ke lokasi ini hanya untuk sekedar jalan-jalan pagi bersama keluarga. Banyak juga yang datang dengan bersepeda ataupun bersepatu roda. Di lokasi ini tidak diberlakukan car free day layaknya simpang lima pada waktu Minggu pagi, memang lalu lintas di sini masih cenderung lengang dan sepi. Mungkin karena berada di kawasan perumahan.
pengunjung bisa melakukan aktifitas jogging di sepanjang jalan setapak yang mengintari danau. Atau hanya ingin sekedar bersantai dan juga berfoto narsis. Danau buatan dengen background perbukitan di seberangnya sangat cantik untuk dijadikan sebagai latar foto Anda.
Danau buatan di BSB Semarang mampu dijadikan tempat alternatif bagi anda yang hendak liburan yang sudah bosan dengan keramaian di kota dan lalu lalang kendaraan. Tak jauh dari sini juga ada BSB Sport Center yang menyediakan kolam renang, gym, dan resto. Kolam renangnya bersih dan fasilitasnya pun lengkap, sangat cocok untuk dewasa maupun anak-anak.
PESAN-PESAN KETIKA BERKUNJUNG KE (BSB) SEMARANG
Jika Anda berkunjung ke danau BSB ini, jangan lupa kode etik para pencinta alam. Jangan mengambil apapun kecuali foto dan jangan meninggalkan apapun kecuali tapak kaki atau jejak. Supaya keindahan alam di tempat ini tetap terjaga selamanya, seberapa banyaknya orang yang sudah menyinggahinya akan tetap sama keindahannya dan semakin mengesankan.
ALAMAT BSB SEMARANG
BSB ini Terletak di Jalan Semarang -> Boja, BSB tersebut cukup dekat dengan Bandara Internasional Ahmad Yani. Dan jaraknya dengan pusat kota Simpang Lima (sekitar 14 km dari simpang lima).
Perumahan Bukit Semarang Baru ( BSB ) ini dikembangkan oleh PT Karyadeka Alam Lestari dengan luas lahan terbesar di Kota Semarang yaitu seluas 1000 hektar. Perumahan ini terdiri dari berbagai cluster, dari cluster yang paling mahal di Puri Arga Golf yang harganya sampai miliaran rupiah, kemudian Graha Taman Pelangi yang di seberang cluster terdapat danau buatan, hingga yang paling kecil di Jatisari Mijen dengan harga seratus jutaan. Perumahan ini dengan Visi Terdepan dalam Mewujudkan sebuah Kota Baru Terpadu dan Misi Menyediakan kawasan hunian yang terencana, berkualitas dan berwawasan lingkungan.

No comments:

Post a Comment