Saturday, July 29, 2017

pemandian air panas Nglimut Gonoharjo, menghilangkan berbagai penyakit kulit

PEMANDIAN AIR PANAS GONOHARJO NGLIMUT
Pemandian air panas Gonoharjo adalah salah satu tempat wisata yang ramai di kunjungi para pelancong yang datang dari berbagai daerah, baik itu dari daerah Kendal sendiri atau pun dari daerah luar Kendal, terbukti setiap akhir pekannya tak kurang dari ribuan kendaraan parkir di lokasi tempat pemandian ini berada.
Pemandian yang indah tersebut berada di kecamatan limbangan,Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Indonesia. Wisata Pemandian Air Panas Nglimut adalah tempat wisata yang ramai dikunjungi pada hari hari biasa terlebih hari libur nasional. Tempatnya sangat indah dan pasti akan memberikan sensasi yang berbeda bagi anda yang suka dengan pemandangan dengan latar pegunungan.
Keindahan Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo
Pemandian Air Panas sangat cocok bagi anda yang menginginkan suasana alam sejuk menyegarkan bagi anda yang biasa beraktifitas di tempat yang panas, seperti di tempat pesisir laut jawa. Keindahan alam sekitar pemandian yang sangat mengesankan menjadi daya tarik tersendiri selain tentunya pemandiannya sendiri yang menjadi tujuan utama setiap pengunjung yang datang ke lokasi Nglimut ini.

Untuk sampai di pemandian Nglimut Gonoharjo yang banyak di datangi pengunjung ini anda harus sedikit bersusah payah, karena anda akan melewati perjalanan yang agak menantang nyali setiap pengunjung, jalan terjal, setapak dan menanjak. Tetapi semua akan terbayar lunas dengan keindahan yang di tawarkan alam pegunungan Nglimut, udara sejuk, suasana tentram serta kesenyapan alam sekitar membuat hati anda semakin tentram dan nyaman.
Pemandian air panas Nglimut Gonoharjo diyakini dapat menyembuhkan beberapa penyakit kulit seperti kadas, gatal-gatal, panu dan lain sebagaianya. Karena air panas tersebut mengandung belerang. Bila anda sedang berada di tempat pemandian Nglimut ini , maka di sarankan segera gunakan kesempatan untuk segera mandi di pemandian di air yang mengandung belerang tersebut, dengan harapan semua penyakit kulit yang anda derita bisa segera hilang tak berbekas.
Fasilitas
Wisata Pemandian Air Panas Nglimut di Gonoharjo Kendal Jawa Tengah bisa dibilang sebuah wisata pemandian yang memiliki beberapa fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut : Area Parkir kendaraan, Tempat Istirahat, Kamar mandi / MCK, Warung Makan, Kolam Renang, Rumah Penginapan, dan masih banyak lainya
Alamat Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo
Pemandian Air Panas Nglimut Gonoharjo ini terletak di Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Indonesia.
Rute Menuju Pemandian Air Panas Gonoharjo
Untuk sampai di tempat wisata pemandian air panas Nglimut Gonoharjo ini anda bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun transportasi umum seperti Bus atau angkutan umum lainnya. Tetapi demi kenyamanan perjalanan anda sekeluarga di sarankan untuk memakai kendaraan pribadi karena lebih nyaman dan pastinya menyenangkan.
Bila anda memulai perjalanan dari semarang dan sekitarnya, maka anda bisa memulai dari kali banteng atau yang lebih terkenal Bandara Ahmad Yani Semarang kemudian menuju krapyak, setelah sampai di pertigaan krapyak yang arah BSB (mijen) ambil jalur tersebut teruskan perjalanan sampai menuju Boja Kendal, anda akan sampai di limbangan. Setelah itu anda bisa melanjutkan lagi dengan menggunakan kendaraan pribadi anda menuju Desa Gonohharjo hingga sampai di lokasi Wisata Pemandian Air Panas Nglimut tersebut. 
Saran dan Tips berwisata di Nglimut
Berada di tempat yang mempunyai pemandangan yang sangat indah tentu tidak sempurna tanpa mengabadikan moment moment yang sangat menyenangkan bersama keluarga dan kerabat dekat.
Sebagai Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Pemandian Air Panas Nglimut di Gonoharjo Kendal, yang perlu anda persiapkan adalah tentu yang pertama fisik anda yang Fit, jangan sampai ketika berada di tempat yang indah tetapi dengan keadaan yang kurang sehat, pasti suasana tidak akan terasa sempurna dan nyaman. Yang perlu juga di perhatikan adalah selalu membawa keperluan yang akan di butuhkan seperti membawa bekal, air minum, baju ganti  dan lainnya.
Serta ada tambahan yang tak kalah pentingnya, bawalah kamera digital atau smartphone anda untuk mengabadikan semua kenangan anda bersama keluarga tercinta dan bahkan teman teman anda.

1 comment: