Monday, March 20, 2017

The Jungle Water Park Bogor, destinasi wisata air terbesar dan termegah di bogor

The Jungle Water Park Bogor, destinasi wisata air yang Fenomenal
The Jungle Waterpark merupakan salah satu tempat Wisata air terbesar di kota Bogor dan sudah menjadi Destination Center Entertainment yang marketnya tidak hanya diarea Bogor melainkan hingga sampai keluar Jabodetabek.
THE JUNGLE WATER PARK adalah Wahana Air dengan luas 3.8 ha, di tahun kelima jumlah pengunjung diwisata ini mencapai 3000 Pengunjung perharinya. Dengan meraih 5 ( lima ) kali TOP BRAND pilihan Pengunjung.

Fasilitas wahana yang dimiliki wisata yaitu :
Tower Slide, Lazy River, Fountain Futsal, Bird park, Racer Slide, Kiddy Pool, Liesurepool, Giant Aquarium, Wavepool, Kidsclub, Whirl Pool, serta Wahana Gratis 4D Cinema, dan yang terbaru yaitu Kolam Air Hangat (Kawah Ratu) dengan jumlah pengunjung mencapai 1.000.000 pengunjung setiap tahunnya, rata-rata pengunjung yang memutuskan untuk berkunjung ke wahana ini tak lain karena fasilitas wahana yang sensasi , seru dan entertainment yang di miliki wisata ini.
Wahan Air yang Bisa Anda nikmati di  The Jungle Water park Bogor
Kawah Ratu
Kolam air hangat dengan suhu 40 derajat Celcius ini adalah salah satu wahana favorit pengunjung setelah bermain berbagai wahana air yang dingin. Di sini para pengunjung akan dimanjakan dengan semburan air hangat sehingga akan terasa seperti terapi pijat refleksi khas The Jungle. Di dalam wahana Kawah Ratu terdapat 2 kolam, yaitu Kolam untuk dewasa dan Kolam untuk anak-anak.
Leisure Pool
Leisure Pool adalah salah satu tempat yang nyaman. Di tengah-tengah wahana ini ada kolam renang yang cukup untuk menampung banyak pengunjung. Di sini pengunjung bisa memanjakan perut setelah lelah berendam di Foodcourt yg berada tepat di tengah kolam, pengunjung pun dapat bersantai dengan teman maupun kerabat dengan beberapa permainan di wahana ini.
Racer Slide
Racer Slide memiliki ketinggian sekitar 8 meter dari permukaan tanah. Wahana ini memiliki 4 slide yg masing-masing slide-nya biasa digunakan untuk meluncur beriringan dan siapa yang paling cepat sampai ke bawah dialah pemenangnya.

Kiddie Pool Kid
Kiddy Pool adalah kolam khusus yang diperuntukkan untuk anak-anak, beragam mainan seru ada di sini, dari water canon, mini slide dan beragam permainan air lainnya. Linkin bucket menjadi icon The Jungle dimana setiap anak akan menanti ember raksasa berisi air itu menumpahkan airnya dan membuat suasana menjadi sangat menyenangkan.
Wahana ini memiliki 2 kolam besar. Yang pertama memiliki kedalaman 20 cm dan yang kedua 50 cm. Wahana Kiddie Pool Kid dipenuhi dengan berbagai mainan yang akan disukai buah hati anda, dari jungkat jungkit, lumba-lumbaan, slider dan beberapa air mancur yang tak hentinya menyemburkan air.
Tower Slide
Spiral Slide berbentuk seperti peluncur perairan terbuka dan tertutup. Wahana ini memiliki ketinggian 12 meter dari permukaan tanah dan panjangnya kurang lebih 100 meter, pengunjung dapat meluncur dengan Tube (Pelampung) dan berakhir di kolam renang yang tenang. Bagi Anda yang berani akan tantangan, coba saja wahana yang satu ini. Meluncur dengan kecepatan tinggi dengan jalur yang berkelok.

Wave Pool
Wahana ini sangat istimewa karena Anda dapat merasakan pengalaman berenang di pantai dengan gelombang laut buatan, dan pemandangan yang indah membuat wahana ini begitu istimewa karena Anda dapat melihat 2 gunung dari tempat ini, Gunung Pangrango dan Gunung Salak yang menyajikan pemandangan yang luar biasa asri.
Area Fountain Futsal
Area Fountain Futsal adalah arena yang disediakan khusus untuk bermain futsal. Yang unik dari wahana ini adalah lapangannya yang sewaktu-waktu menyemburkan air yang menguji penguasaan bola Anda jika terkena semburan air tersebut. Selain itu, gawang dari area futsal ini cukup unik karena mistar gawangnya berupa air mancur
Wahana Non Air
Selain memiliki beragam wahana air The jungle Waterpark juga dilengkapi dengan Bird Park. Di taman burung ini ada puluhan jenis burung yang sudah mulai langka untuk ditemui. Selain menjadi fungsi edukasi untuk pengunjung, burung yang ada di Bird Park The Jungle sudah jinak dan dapat berinteraksi dengan pengunjung.
Jangan lewatkan aksi mereka pada “Bird Show” dengan jadwal atraksi burung-burung lucu pada waktu tertentu.
Cinema 4D
Cinema 4D di The Jungle Waterpark Bogor ini merupakan yang kedua setelah Dunia Fantasi Ancol Jakarta. Anda bisa menonton film 4D yang sudah disediakan (Gratis) sesuai jadwal bersama orang terdekat. Rasakan sensasi menonton film dengan menggunakan kacamata 4D dengan efek spesial seperti, kursi yang bergoyang, semburan air dan bau terbakar.

Hotel dan penginapan di The Jungle Park Bogor
Salah satu hotel yang paling dekat dengan objek wisata The Jungle Park adalah Aston Bogor Hotel & Resort, Padjadjaran Suite Resort & Conventions. Tidak jauh di hotel Aston ada juga karoke keluarga yang bisa Anda gunakan untuk mengisi malam hari bersama keluarga. Jika di Aston sudah penuh dan ingin mencari hotel lainnya, silahkan lihat daftar hotel terdekat dengan memasukkan kata kunci: “bogor selatan” di kotak pencarian.
Kuliner dilokasi The Jungle Park Bogor
Ada banyak rumah makan dan restoran yang bisa Anda kunjungi di kawasan the jungle park. Salah satunya adalah restoran Rumah Air. Seperti namanya, rumah makan ini banyak kolam ikan sehingga Anda bisa mengajak anak Anda untuk melihat ikan sambil menunggu pesanan datang.
Selain itu untuk Area parkir yang disediakan sangatlah luas, jadi tidak usah khawatir jika Anda membawa kendaraan roda dua, empat bahkan bis sekalipun.
 Tips Berwisata di The Jungle Park Bogor
Jika Anda berencana untuk berkunjung ke tempat ini, maka pastikan Anda sudah membawa peralatan mandi yang lengkap, seperti sabun mandi, shampo, handuk dan pakaian untuk berenang.
Datanglah pagi-pagi sekali karena di jam-jam sibuk seperti weekend, Anda akan rebutan pelampung untuk menyewanya. Pelampung atau ban disewakan untuk durasi 3 jam, jika sudah kehabisan, tentu Anda akan malas untuk menunggunya.
Loker di sini kecil dan biaya sewanya Rp.20 ribu per 1 kali buka dan 1 kali tutup. Jadi usahakan bawa peralatan yang perlu saja untuk menghemat pengeluaran Anda.
Selalu perhatikan dan patuhi rambu-rambu dan peringatan yang diberikan oleh Lifeguard terutama bagi Anda yang membawa serta anak-anak.
Tangga di depan loket cukup curam, jadi berhati-hatilah terutama untuk ibu hamil, manula dan anak-anak.
Fasilitas lain The Jungle Waterpark Bogor :
1. Tenda Acara Family Gathering
2. Saung Cabana
3. Live Music
4. Organ Tunggal
5. Fun Games
6. Senam Bersama
7. Panggung Utama
Jam Operasional (Buka / tutup) Wahana The Jungle Waterpark Bogor
Weekday           : 09.00 s/d 17.00 WIB.
Weekend           : 08.00 s/d 18.30 WIB.
High Seasons   : 08.00 s/d 18.30 WIB.
Rute Menuju ke The Jungle Water Park Bogor
Via Tol Jagorawi   dan keluar di tol bogor “Pintu tol Bogor Kebun Raya”  sampai  Pertigaan Lampu merah Terminal Baranangsiang Bogor , belok kiri menuju Jl Raya Pajajaran sampai menemui lampu merah kedua  ±  2 km ( Mall Ekalokasari Plaza / Lippo Plaza) Belok ke kanan JL. Siliwangi , kemudian ± 100m ke depan ambil arah ke kiri lagi jln Lawanggintung (one way)menuju Jln Pahlawan (TMP Dreded), setelah ± 2 km ke depan akan tampak Bilboard  The Jungle Waterpark.  Kemudian anda akan memasuki kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence  The Jungle berada di posisi kiri jalan
Keterangan :
1. Harga tersebut diatas sudah termasuk Fasilitas Gratis Nonton Cinema 4D
2. Tinggi Badan anak diatas 80 CM sdh dikenakan tarif  yang berlaku
3. Harga tersebut belum termasuk fasilitas pelampung dan additional charge lainnya
4. Harga tersebut belum termasuk jaminan tiket elektronik  (smart tag) sebesar Rp. 25.000 / grup
5. Dilarang membawa makanan,Lunch Box,Snack Box,Stereofoam, catering luar
6. Dilarang membawa minuman dus / karton.
7. Pembayaran Booking dan Reservasi Rombongan minimal H-4 ( tidak berlaku dadakan)

No comments:

Post a Comment