Sunday, February 5, 2017

pulau memperak syurga yang tertinggal di bangka belitung

Pulau Memperak, Mutiara tersembunyi di kepulauan Bangka

Bila berkunjung ke pulau Bangka Belitung tentu anda akan menemukan banyak sekali tempat yang indah dan mempesona yang sudah di jadikan tempat wisata oleh pemerintah daerah. Salah satu dari sekian banyak tempat wisata yang ada di pulau Bangka Belitung adalah Pulau Memperak, yaitu sebuah Pulau kecil yang ada di seberang Pulau Bangka Belitung, pulau ini mempunyai pemandangan yang sangat indah. Jika berada di Pulau Memperak ini anda pasti akan merasakan sensasi yang berbeda dari tempat wisata yang lain, dengan kata lain pengunjung pasti akan merasa enggan untuk beranjak pulang karena melihat pemandangan yang sungguh mengagumkan dan ingin berlama lama di lokasi Pulau tersebut.
Keindahan dari Pulau Memperak memang belum banyak diketahui oleh banyak wisatawan, namun keindahan alamnya tidak di ragukan lagi. Di pulau ini terdapat suasana yang menjadi daya tarik untuk di kunjungi wisatawan, yaitu pantai dengan air laut jernih berwarna biru kehijau hijauan, selain itu pepohonan rindang yang menjulang yang terdapat di sekitar lokasi pantai juga tidak bisa di anggap remeh dan juga menjadi andalan keindahan dari Pulau Memperak ini. Dan satu yang paling menjadi keistimewaan dari Pulau Memperak ini yaitu keindahan kehidupan yang ada di bawah laut Memperak, setiap pengunjung pastinya akan terbelalak terkagum kagum melihat alam bawah laut Memperak. Pulau Memperak ini juga menjadi buruan para pecinta snorkeling karena Pulau Memperak merupakan salah satu tempat yang fantastis untuk melakukan snorkeling yang terdapat di Kepulauan Bangka Belitung.

Jika anda ingin snorkeling, spot yang paling bagus adalah berada di bagian timur, utara, dan barat dari Pulau Memperak sendiri. Saat melakukan aktivitas snorkeling jangan lupa untuk menggunakan alas kaki, supaya anda merasa nyaman dengan kegiatan anda dan tentunya selamat dari gangguan, Adanya bulu babi berduri tajam pasti dapat melukai anda jika tanpa menggunakan alas kaki. Pulau Memperak merupakan pulau yang masih sepi. Hanya ada penjaga pulau yang membangun rumah di sana dan kemungkinan ada beberapa pengunjung yang kebetulan berwisata di Pulau tersebut. Karena itu, jika anda ingin mengunjungi Memperak sebaiknya siapkan perbekalan yang cukup supaya anda bersama keluarga nyaman berlama-lama di sana.
Alamat lokasi pulau Memperak Bangka Belitung
Pulau Memperak ber Alamatkan di Kabupaten Belitung Timur dalam Kepulauan Bangka Belitung.
Kuliner di pulau Memperak Bangka Belitung
Jika anda beserta keluarga hendak berwisata ketempat yang satu ini maka disarankan anda membawa perbekalan dari rumah masing masing atau membeli perbekalan di pinggir pinggir jalan sebelum anda melakukan penyeberangan ke lokasi Pulau Memperak, karena di lokasi tempat Pulau Memperak belum ada sama sekali penjual makanan ataupun minuman yang di sediakan untuk para wisatawan. Karena Pulau ini masih terbilang sepi dari pengunjung, meskipun demikian Pulau Memperak ini tidak bisa di bilang tempat yang jelek bahkan kalau bisa di katakana Pulau Memperak tersebut sungguh sangat mengesankan dengan pemandangan yang sangat luar biasa indah dan mengagumkan.


2 comments: